Dengan ini kami informasikan bahwa saat ini terdapat posisi lowong sebagai Pelaksana di PKBI Nasional, yaitu:
- Assistant Program Officer
- Programmer Officer
Aplikasi lamaran dilampirkan Curriculum Vitae (CV), Surat referensi/rekomendasi dari lembaga yang pernah bekerja sama, foto terbaru (berukuran 4x6cm), dikirimkan ke PKBI Nasional melalui email: ippa@pkbi.or.id. dan hrd@pkbi.or.id (tidak lebih dari 300 kb), dan batas waktu pengiriman lamaran selambat-lambatnya diterima tanggal 23 Mei 2025.
SPESIFIKASI DAN KUALIFIKASI JABATAN
- PROGRAM OFFICER ASSISTANT
Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Nasional membutuhkan satu orang Program Officer Assistant yang dapat mendukung seluruh implementasi kegiatan PKBI. Tugas utama Program Assistant adalah:
1. Menyusun program kerja dan anggaran yang inovatif bagian pusat layanan SRHR.
2. Melakukan inventarisasi kebijakan pelaksanaan layanan SRHR.
3. Melakukan mapping jejaring penguatan layanan SRHR.
KUALIFIKASI DAN SPESIFIKASI PROGRAM OFFICER ASSISTANT
1. Lulusan S1 dalam Kesehatan Masyarakat atau pendidikan yang relevan.
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun.
3. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan.
4. Memiliki pengetahuan tentang Kesehatan reproduksi dan seksual yang berspektif gender dan berbasis hak
5. Bersedia melakukan perjalanan domestic.
6. Bersedia bekerja dengan memenuhi prinsip dan nilai PKBI yang menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia, keberagaman, dan inklusivitas.
- PROGRAMMER OFFICER
Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Nasional membutuhkan satu orang Programmer Officer yang dapat mengelola kegiatan pemeliharaan sistem perangkat lunak. Tugas utama Programmer adalah:
1. Melakukan peninjauan sistem perangkat lunak untuk disesuaikan dengan kebutuhan program
2. Pengoptimalisasian pengkodean dalam mengembangkan perangkat lunak lain dalam pembuatan program.
3. Mengidentifikasi dan menghapus bug dan eror dalam pengkodean.
KUALIFIKASI DAN SPESIFIKASI PROGRAMMER OFFICER
1. Lulusan S1 dalam Ilmu Komputer atau Teknologi Informasi atau pendidikan yang relevan khususnya “active react”
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun.
3. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan.
4. Bersedia melakukan perjalanan domestik dan internasional.
5. Bersedia bekerja dengan memenuhi prinsip dan nilai PKBI yang menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia, keberagaman, dan inklusivitas.